Lomba Design Asesories Mobnas AG-TAWON - "DITUTUP" pada tanggal 30 April Jam 24.00

Sesuai dengan pengumuman Lomba Design Asesories Mobnas AG-TAWON, yang diumumkan pada tanggal 31 Maret 2001 di blog: http://mobiltawon.blogspot.com, maka pada tanggal 30 April 2011 - Jam 24.00, lomba ini secara resmi telah ditutup, dan akan diadakan penilaian mulai tanggal 1 sampai dengan 7 Mei 2011, dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan di blog ini pada tanggal 8 Mei 2011.

Manajemen PT Super Gasindo Jaya mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar2 nya kepada para peserta lomba yang walaupun dengan rentang waktu yang sangat terbatas sudah menyempatkan untuk meluangkan waktu guna mengikuti lomba ini walaupun dengan hadiah yang tidak seberapa, tetapi kami yakin bahwa peran serta para peserta lomba bukan hanya karena hadiah semata2 melainkan lebih kepada semangat untuk berperan serta dalam memajukan bangsa Indonesia melalui dunia automotive nasional.

Berikut adalah daftar nama para peserta lomba yang sudah mengirimkan hasil karyanya lewat email, bahkan diantara peserta tersebut ada yang mengirimkan karyanya lebih dari satu. Adapun daftar peserta yang karyanya telah kami terima lewat email  sampai tanggal penutupan tanggal 30 Maret 2001 - Jam 24.00 adalah sebagai berikut : 
  1. Erly Okta
  2. Indra Gunawan
  3. Feby Febriana
  4. Edy Kings
  5. Takuma Sato
  6. Ind Ra
  7. Ardi Kumara
  8. Fitrah Abdurrahman
  9. Muhammad Fahmi Husaen
  10. Budiman Zakie
  11. Ecky Ludistyo
  12. Adi Purnama
  13. Awal Aflizal
  14. MS Perdana
  15. Andhika Dhimas Oktayana
  16. Nazala Harish Hadiyansar
  17. Christian Adi Wijaya
  18. Arham Ismail
  19. Fikri Rahmaniar
  20. Berlian Seto
  21. Rakhmat Widya Pratama
  22. Setiadi
Dan dengan ini dinyatakan bahwa setelah tanggal 30 Maret 2011, jam 24.00 kami tidak mengikut sertakan para peserta lomba yang mengirimkan hasil karyanya untuk diadakan penilaian.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada yang telah memberikan masukan2 berupa desain mobil nasional AG-Tawon dimasa yang akan datang, yaitu kepada:
  1. Viton Sulistyono
  2. Fauzan Ahmad S
  3. One Heart
  4. Zhizaki
  5. William Tan
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Fedro Suhendar, yang menyempatkan diri untuk mendesain piala bagi Mobnas AG-Tawon (mohon maaf karena satu dan lain hal piala nya tidak sempat dibikin .. :), dan sekalian mau bantu promosi nih bagi teman2 yang mau mesen desain piala dll. silahkan kontak Fedro Suhendar dengan nomer kontak dibawah ini ... :)


Dan tak lupa manajemen PT Super Gasindo Jaya juga mengucapkan banyak2 terima kasih kepada ASIA NUSA (Asosiasi Industri Automotif Nusantara), Pemerintah dan Segenap Bangsa Indonesia yang telah memberikan dukungan, masukan, kritikan, cacian dan semangat serta doa bagi perkembangan Mobnas AG-Tawon.

Semoga semuanya ini membawa manfaat bagi kita semua bangsa Indonesia.

Official Website: http://www.tawon.co.id

Blog: http://mobiltawon.blogspot.com

Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=68699257611

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf sebelumnya. baru sempet buka blog ini lagi,,baca artikel ini, tp kq nama saya diatas tidak ada pada daftar peserta yang karyanya telah terima lewat email ya?, padahal sudah ada konfirmasi email terkirim dan masuk. apakah karena tidak memenuhi syarat??, trims.
setiadi

AG - TAWON mengatakan...

mas setiadi alias peyete, betul data sduah masuk dan sudah masuk gambarnya dalam daftar yg di nilai (nominasi) .. mohon maaf kami terlewat mencantumkan nama anda, dan sekalian skarang nama anda sdh dimasukkan .. sekali lagi mohon maaf tidak mencantumkan nama anda

Anonim mengatakan...

oh iya terima kasih jg sebelumnya, dan ditunggu ag-tawon-nya berkeliaran di jalanan jakarta menggantikan bajaj

AG - TAWON mengatakan...

terima kasih ...

Fuad Uberleben mengatakan...

Tawon harus bergerak cepat, mengingat agresifnya Tata dengan Nano nya ke Indonesia dgn harga yang diprediksi sangat murah ...

imam mengatakan...

ayou kembangkan terus yaa,,, jangan sampai kalah ama proton malaysia,,, jujur saya sangat mendukung sekali mobnas ag tawon,, untuk terus berkarya dan bersaing di kancah otomotiv international... salam semangat kemajuan bangsa Indonesia by faatlive

sardo mengatakan...

sudah bisa di beli and bisa kredit and orderdilnya banyak kaga di pasaran????

vitons mengatakan...

alhamdulillah, dulu saya bikin sketsa hanya pakai hp k320i. ikut partisipasi karena saya waktu itu jadi pengangguran, dan berharap ada keajaiban. dan sekarang alhamdulillah saya sudah bekerja. iseng cari nama saya di google, eh terbawa ketempat ini. mengingatkan ku masa laluku.

Posting Komentar


 
Created by Dewa Yuniardi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan